Minggu, 16 November 2008

5 think

dua hari terakhir jadi hari yang sangat groovy bagi gw.,

kenapa?


1. dari berbagai tipe manusia, jutaan sms tiba-tiba memenuhi inbox hapeku..

Mulai dari sms yang teriak-teriak ga jelas, salah kirim, ngajak rekaman, sampe yang ngasi peringatan akan adanya tsunami.. Sindrom tiba-tiba populer-kah?

gw sih seneng-seneng aja dapet sms banyak.. tapi sms boong yang ngasi peringatan palsu tentang tsunami bener-bener bikin gw mengurut dada.. saran gw: jangan sembarangan ngirim sms peringatan, baik dengan niat serius maupun bercanda. Tunggu laporan yang jelas dari Badan Meteorologi dan Geofisika. Sms anda mungkin bisa memacu kepanikan yang berdampak buruk.


2. gw dituduh uda punya cewe..

Bener-bener bikin gw shock.. masalahnya gw masih perawan, belum pernah dinodai wanita. Dan lagi, penuduh ini tidak gw ketahui. Dan si penuduh ini melemparkan tuduhannya bukan ke gw, tapi ke temen cewe dekeeet gw. Kontan sang temen cewe ini terserang gejala cemburu yang ditutup-tutupi..

gw sih enjoy aja dituduh gitu.. gw anggap sama bullshitnya kaya cowo-cowo sirik yang bilang gw jelek, gw homo, gw cacingan, dll..

Tapi seandainya gw punya cewe, orangnya siapa ya?


3. gw jalan 3kilo++ tanpa bekal dan menenteng gitar berat..

Hanya demi seorang..

ah, ga enak kalo diceritain disini,


4.  Bikin lagu cinta!

Tugas seni musik.. bikin lagu cinta!! Pas banget timingnya sama kondisi kejiwaan gw.. hahaha..

overallnya, lagu ini bercerita tentang cinta pertama yang tidak harus selalu menjadi yang utama. Whew.. mainin lagu ini didepan para saksi hidup kehidupan cinta gw di depan kelas?? sangat menantang..

Tapi sebenernya yang uda gw tentuin dari lagu ini cuma akord-akordnya doang.. susunan lagu, lirik, dan nada-nadanya sama sekali ga gua tentuin.. gila ga?

5. Diluar perkiraan!!

Temen gw, TGS yang diceritain disini ternyata sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan. Belum lewat seminggu, tapi mahluk ini uda bisa teriak-teriak.. (tapi ngakunya belum bisa, supaya dia bisa menghindar dari tanggung jawab km)

Dan kawan.. rasa kangen pun seketika berubah lagi menjadi rasa keuheul..

Ternyata, hal yang dibenci ketika dekat dan dirindukan ketika jauh, akan kembali dibenci jika kembali mendekat.

udah ah.. segitu dulu aja..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Yay..,,
Pertama..!!
..
Yay..,,
Pertama..!!
..
Yay..,,
Argh..!!
*Dilempar Sendal*
..
Jadi Lirik Ama Nada Laguny Spontan Aj Gitu,Bro..??
^_^

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

keduax. . .

wew!
gag tau, pusing. . .

gatel garuk mengatakan...

bingung mao coment apa..

ketigax!! :D

Salman Firdaus mengatakan...

@freak
yup.. bisa anda bayangkan nilai seni musik gw..

@dzury
...

@gatelgaruk
...

keempatx!!