Jumat, 07 November 2008

Mengabaikan?

Another new post..

Eh, anda tau kenapa posting kali ini memakai tinta biru??

biru melambangkan cinta dan kasih sayang, tapi tidak seperti warna merah muda yang khusus ditujukan pada lawan jenis tertentu, warna biru melambangkan cinta dan kasih sayang yang lebih universal.. jadi, sayang kepada kucing, kepada idola, kepada sapi, kepada teman, atau kepada orang tua bisa dilambangkan dengan warna biru..

Itu menurut gw sih, kabarnya menurut orang Mesir, biru melambangkan anak perempuan.. sementara menurut orang viking, biru melambangkan darah.. dan menurut orang Australia, biru melambangkan seorang banci yang masuk toilet wanita.  

...

...

...

Ok, yang terakhir itu boong..

~eh, sebenernya banci masuk toilet yang mana sih??~

Tinta biru ini, aku gunakan karena sekarang aku sadar bahwa aku membutuhkan teman sebangku idiotku.. aku sadar bahwa bagaimanapun aku sayang ma dia.. (dalam arti universal!! gw bukan homo!)

Ok gini ceritanya, karena aku muak dari es-de sampe kelas dua sma ini terus-terusan duduk sebangku sama orang waras, akhirnya gw beranikan diri menawari TGS (bukan nama sebenarnya) untuk duduk bareng gw.. TGS ini terkenal dikelasku sebagai anak dengan mentality disorder, akut.. dia jarang ngobrol ma anak-anak, kerjaan dikelas gambar komik mulu, kalo diajak ngobrol gak nyambung, suka teriak-teriak.. dan banyak lagi, pokoknya kekurangan utama ini anak adalah, apapun yang dia lakukan itu ga bisa diterima akal sehat.. dan itu sudah cukup untuk membuat dia menjadi anak yang paling "nggak deh" di kelas.. Padahal dia kaya banget, dan lumayan ganteng, kecerdasannya juga bisa diacungi jempol.. dan lagi, tiap hari dia bawa Yaris ke sekola, tapi Jomblo.. kebayang ga?

kalo masih belum bisa ngebayangin dia kaya gimana, nih gw kasih gambaran:




Nah sekarang bayangin.. bayangin seorang yang cool, gak banyak bicara, cerdas, (keliatannya) selalu serius kaya gw, terjebak untuk duduk dengan orang seperti TGS?? kaya gini:



Sama-sama cerdas dan ganteng, hanya saja aku  orang yang cenderung arogan dan tertata sementara dia 'slackers', ngaca buat ngecek model rambut aja jarang banget.. dan lagi, kalo guru lagi ngajar, dia gak pernah nunjukin kesan bahwa dia merhatiin.. sementara gw, meskipun sama-sama gak merhatiin, tapi sok serius buat ngehargain guru.. kebayang, kan?

Alhasil, tiap hari yang aku lalui selalu diisi dengan kata 'bodoh', 'lambat', 'lemah', 'niat gak sih?', 'pecundang lo!', 'anjing gila!', 'son of a bicth!', 'asshole', dan 'call me asshole.. one more time,'

Rasanya memuakan juga punya temen sebangku kaya gitu.. pengen rasanya gw duduk sendiri.. sering banget terjadi debat delman (a.k.a. debat kusir) antara kita yang isinya gak penting, kaya gini:

T(TGS): Emang buat apa sih belajar integral? gak bakal dipake di kehidupan nyata..

G(gw): Tau apa lo tentang dunia nyata? Kerjaan lo sehari-hari kan cuma mimpi..

T: Eh sl*ts, coba lo kasi gw salah satu penerapan integral dalam kehidupan nyata, yang berhubungan dengan karir kita entar!!

G: Banyak banget, assh*le!! kita bisa dapetin cewe pake integral..(?) dan meskipun pada akhirnya integral ini gak dipake di kehidupan nyata, otak gw punya jutaan giga memori yang masih kosong.. daripada memori ini kosong selamanya, mendingin gw isiin pake sesuatu yang berguna, kaya integral kan?? emangnya otak lo.. kosong..

T: Gimana caranya dapet cewe lewat integral?? ngarang lo, b*cth!! Didunia ini ada banyak ilmu yang kalo dibandingin ama memori otak lo, otak lo cuma setitik kecil! Ngapain buang-buang memori buat integral ga guna kaya gini..

G: Pake imajinasi lo! kalo dapet ulangan dengan nilai bagus di bab Integral ini, cewe manapun bisa ditaklukan.. emangya cuma Yaris lo yang bisa naklukin cewe? Dan lagian, apapun yang lo omongin, kenyataan bahwa kita dipaksa belajar integral gak bakal berubah!! Ngapain protes?! bad *ss!!

dst.. dst..

Duel-duel pikiran kayak gini tu terjadi ampir tiap hari, nge-betein banget tu orang!! Rasana pengen nge-monitor tu orang.. kaya gini:






Tapi sial.. gerutuan-gerutuan gw dikabulkan.. terhitung sejak hari selasa, 4 November 2008, TGS tidak masuk sekola selama seminggu dikarenakan operasi rahang.. (diduga karena frustasi gak bisa ngalahin charm aku, dia maksain benerin rahangnya yang bengkok beberapa mili,) sehingga aku otomatis hanya duduk sendiri..

Dan beneran.. seumur hidup.. untuk pertama kalinya gw rasain sepi yang amatttt sangattt... menderita banget.. yang gw bisa ajak ngobrol cuma dua orang cewek di bangku belakang aku.. dan ngobrol dengan orang sewaras mereka tu gak bisa ngegantiin ngobrol dengan orang gila kaya TGS.. beneran down banget gw.. kesepian.. T_T

Parahnya lagi, karena operasi rahang tersebut, maka mungkin selama dua bulan kedepan.. C Opik, eh TGS ini gak bisa ngomong... WHAA!!! SEPI!!!!!!

ah udah ah.. sepi..





Tidak ada komentar: