Kamis, 20 November 2008

Award





Ok, untuk pertama kalinya gw dapet award.. dan beruntungnya, yang gua dapet bukan cuma satu.. tapi sepaket award..

Whew.. Gak rugi gw bertandang secara rutin ke rumah Freak 

Tapi, dengan tujuan menjaga harga award supaya tidak jatuh.. paket award ini bakal gw pisah-pisahin.. setiap award akan gw terusin ke dua orang yang gw anggap layak.

Pertama, award best friend 1. Karena kesan award yang satu ini gak 'men-cewe', maka akan gw kasih ke dua sahabat nge-blog pria gw..



1. Cakra sebagai orang yang menemani gw nge-blog sejak awal
2. Arch Uria, yang selalu setia ngasi review anime-anime dalam bahasa Inggris


Award kedua, juga bertema best friend hanya saja lebih 'men-cewe' gw kasih ke dua orang cewe yang berjumlah dua orang..



Eh, ga jadi.. Award ini bakal gw persembahkan ke temen-temen dunia nyata gw, kalo suatu saat mereka bakal bikin Blog. Jadi dua orang pertama yang gw kenal di dunia nyata yang bikin blog, bakal langsung gw kasih award ini.. Adil, kan?

Award ketiga, bertema gokil.. tentu saja bakal gw kasih ke dua bersaudara..


1. Astri, yang tulisannya.. smart, clumsy, funny..
2. Dzury, yang jarang mandi..

Sementara award yang terakhir,



bakal gw simpen sendiri.. sampai ada yang layak mendapatkan award ini..



2 komentar:

Anonim mengatakan...

eh,, ternyata diposnya dah dari jam 7an tadi ya? kirain msh OL.

haturnuhun pisan...... I really honored.. tengkyu bro :)

(padahal mah prasaan ga ada kontribusinya apa2... hihihi....)

Anonim mengatakan...

ngmong2 award...

ada award buat kamu tolong dikerjainya... hehehehe