Selasa, 31 Maret 2009

Umm.. Try Out hari ini..

Dalam rangka menghadapi UANsekolah memberi kami hadiah Try Out.
.
Pada pagi tadi, pelajaran yang di TO-kan adalah bahasa Inggris.
.
Bukan masalah bagi gw, biologi dan kimia baru masalah.
.
Di salah satu teks soal bahasa bule tersebut.
.
Ada teks yang bercerita tentang bahaya gendut bagi kesehatan.
.
Katanya gendut bisa menyebabkan banyak penyakit yang berujung kematian.
.
Sejenak jantung gw berhenti.
.
Bukan karena gw gendut.
.
Tapi gw teringatkan kembali sama seorang teman.
.
Yang meninggal.
.
Somehow, the fucking text I read bkin gw merenung.
.
Gw selama ini.
.
Tetep jadi pendosa.
.
Walaupun seorang teman telah dipanggil oleh tuhan.
.
Suatu peringatan yang nyata tentang betapa kematian bisa datang kapan saja.
.
Tapi seakan ga ada perubahan bagi gw.
.
Serta temen-temen gw.
.
Setau gw, temen gw yg meninggal bkan pabrik pahala.
.
Layaknya gw dan temen-temen gw.
.
Seandainya yang mati itu gw.
.
Gimana nasib gw di akhirat nanti.

1 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

mengingat kematian ibarat ikut olimpiade lari. lo harus berlari menyalip dosa-dosa lo agar lo bisa finish sebagai winner.

intinya: selama lo berusaha memperbaiki dosa-dosa dan kesalahan lo, tempat lo aman di akhirat (kok gw kedengarannya kayak calo akherat ya?)