Selasa, 02 Desember 2008

Akhirnya diPost juga..

He who make a beast out of himself, get rid all the pain of being a man..

Ada tugas dari mata pelajaran 'Penelitian Lingkungan Hidup'. Yaitu mempresentasikan tentang ozon didepan teman-teman sekelas gw.. gambar diatas adalah spoiler cover yang bakal gw pake waktu presentasi.. norak ga?

Modelnya, Matt Shadow, adalah vokalis dari Avenged Sevenfold. Dia adalah model yang lolos saringan audisi. Dari beribu-ribu kontentan yang mengikuti audisi untuk menjadi model kover ozon ini, Matt Shadow-lah yang terpilih. Berikut komentar Matt:

"I feel so proud, because it's every single human being dreams to be a presentation-cover model.. Escpecialy when the presentation was made by Salman.. Whhooww.. I still can't believe I'm the audition winner.."

Selain itu, lirik dari lagu Bat Country-nya Avenged sevenfold juga turut dicomot dan dipajang di cover ini.. 
He who make a beast out of himself, get rid all the pain of being a man.. 
Dia siapa membuat sebuah binatang buas keluar dari dirinya sendiri mendapatkan kematian semua penderitaan dari menjadi manusia..

Ok, dengan malu, saya akui saya telah lama meninggalkan blog ini.. Selama seminggu.. Dalam seminggu ini, semuanya terbengkalai.. Gak ada yang dateng ke blog ini, gak ada yang komen, gak ada yang teriak di shoutbox.. jadi sebagai penebusan, post ini bakal mewakili post selama seminggu..

1. Makan Itik Lewat Apendis

Kalau seandainya seorang manusia hidup selama enam puluh tahun, berarti seumur hidupnya dia hanya mengalami enam puluh kali ulang tahun, enam puluh kali ucapan selamat, dan enam puluh kali mendapat hadiah dari seseorang yang spesial. Mungkin karena itulah ulang tahun selalu menjadi hal yang menyenangkan dan spesial.

Ok, terlepas dari pro dan kontra tentang boleh tidaknya memperingati hari ulang tahun, post kali ini diniatkan sebagai hadiah untuk seseorang yang pada 24 November lalu berulang tahun. Ok, here we go.. 

(foto-foto dirampok dari Friendster orang yang bersangkutan)

“arggh!!” teriak seorang calon ibu dari dalam bangsal. Rasa sakit diperutnya semakin menjadi-jadi. Ayolah.. keluarlah!! Jerit si ibu dalam hati.

Sementara itu, seorang ayah terlihat duduk dengan tegang dibangku rumah sakit. Berkali-kali dia melihat jam tangannya, berharap detik-detik menegangkan ini akan segera lewat. Namun detik-detik yang bermaraton mengelilingi jamnya seakan tidak peduli dengan perasaan si bapak, dan terus berjalan dalam waktu konstan.

Kemudian datang monster bermata satu yang memakan si bapak itu. Lalu karena merasa bersalah, monster bermata satu itu menggantikan posisi sang ayah. Seperti ayah, dia duduk dan berkali-kali melihat jam tangan. Kemudian sang ibu keluar dengan muka sumringhah, lalu memberikan uang seribuan ke si monster. Si monster juga bernafas lega, karena bau yang sejak tadi menerornya kini telah pergi.

“sulit juga jadi penjaga toilet rumah sakit,” kata si monster.

Tamat

See you next time.. 

Eh, topiknya bukan tentang toilet ya?

  

 

 

 

Aku baru inget.. maaf.. topiknya:

 

TENTANG MILA..

Pada 24 November yang lalu, salah seorang teman gw, Mila secara resmi bertambah tua. Usianya 18 tahun.

Artinya?

  • Jika dia wanita biasa, dia harus segera menyiapkan dana untuk membeli produk-produk Anti-Aging.
  • Jika dia wanita biasa, dia akan mulai khawatir tentang jodoh sebenarnya untuk pernikahan.
  • Jika dia wanita biasa, dia akan mulai menantikan datangnya buah hati.
  • Jika dia wanita biasa, dia akan mulai ikut arisan.
  • Jika dia wanita biasa, dia akan mulai mengkhawatirkan datangnya fase menopouse.

Iya, itu kejauhan.. Tapi, apalagi sih yang dipikirin wanita selain itu?


Jadi apakah Mila mengalami hal-hal yang saya sebutkan diatas?

Hoho.. Tidak, sama sekali tidak.. Karena Mila, Bukan Wanita Biasa. Dalam post ini, gw akan beberin sedikit tentang Mila. Ya, sedikit. Karena Mila termasuk orang-orang dunia nyata yang membaca blog ini. Jika ada kata-kata yang membuat Mila tersinggung dalam post ini, maka dapat dipastikan besok dikelas gw bakal dikutuk sama Mila dan bajak laut komplotannya.

Nih, yang namanya Mila tu ini:



Dia sebenernya uda nge-request posting khusus buat dia sebai hadiah ulang taun.. Gw uda bikin dari kemaren.. Tapi supaya cuma orang-orang tertentu yang bisa baca posting gw tentang dia, Liat aja disini..

Jujur, bagi gw, meng-analisis Mila merupakan tantangan yang sangat berat. Rasanya ada suatu selaput yang Mila buat sendiri untuk menghalangi dirinya yang sebenarnya.. Gw, sebagai psikolog, detektif, sekaligus psikopat udah pernah menganalisis I***, E***, V****, A*****, dan banyak lagi.. Dan biasanya tingkat keberhasilan analisisnya sampe 80%++

Tapi khusus untuk Mila.. Rasanya susah banget.. Yang aku tahu dia tipe pemberontak. Tipe orang yang tidak suka ditentukan meskipun tidak ngotot untuk menentukan.. Tipe orang yang suka menembus batas antara wajar dan tidak wajar, normal dan tidak normal, yang kadang bahkan melakukan hal yang keren dan tidak masuk akal sebagai salah satu upaya pemberontakannya.

Meski begitu, dia bukan tipe pemberontak yang cerdas. Dia memberontak hanya untuk memperlihatkan eksistensinya, bukan untuk mengubah sesuatu..

Yah.. lebih lanjutnya, buka aja link yang tadi aku kasih.. Jawaban ada diakhir permainan..

2. Kenal mahluk ini?



Kalau ketemu mahluk ini, saran aku.. jangan coba-coba mencoba menjaring dan menjualnya ke kebun binatang.. Karena selain gak bakal laku dan gak bakal selamat... Dia milikku.


setelah dipikir-pikir.. banyak tema dalam satu post lebih membawa dampak negatif.. oleh karena itu.. segini dulu aja ya.. mulai saat ini gw akan berusaha untuk konsisten mengeluarkan satu tulisan setiap harinya..

Thanks!




1 komentar:

kesiysayaaaaangizal... mengatakan...

well, salam kenal dari gw ia...