Jumat, 07 Agustus 2009

What the Hell?

Sudah tiga bulan sejak pertama kali gw merasakan keganjilan pada tangan-tangan emas gw. Entah mengapa, gw menjadi sangat kesulitan untuk menulis. Setiap membuka microsoft word atau tab 'new post' di blogger, otak saya menjadi Blank. Padahal biasanya pas nemu 'lahan untuk menulis', jemari saya akan secara reflek menari di keyboard. Menuliskan kehidupan saya, pengalaman saya, atau pemikiran-pemikiran saya. Tapi sekarang, belum dapet satu paragraf pun, otak saya sudah berhenti bekerja. Mengapakah?? Apa yang terjadi dengan saya?

Mmm.. Kalau dipikir-pikir, penyakit saya ini bermula ketika saya mengambil cuti sementara dari dunia tulis menulis untuk menghadapi ujian universitas. Dan setelah semua ujian itu selesai, saya tiba-tiba menjadi sebodoh kambing dalam urusan menulis. What the hell??

Owh.. Sudahlah, kurasa pembaca sekalian juga tidak terlalu peduli dengan blundernya tangan-tangan saya. Jadi sebaiknya kita bahas hal lain saja.

^bingung mau nulis apa^




4 komentar:

Ragil Il Hombre mengatakan...

coba aja baca-baca blog orang lain dulu.. sapa tau dapet inspirasi dari gaya tulisan mereka. coba aja buka blognya bang adithya mulya, raditya dika, ato bahkan coba ke blog gw.

kalo buka blog gw sih dijamin bisa langsung dapet inspirasi (inspirasi buat bunuh diri).

nyubi mengatakan...

Thing like this happened to all blogger,
Don't take it seriously

Sari mengatakan...

Kalo aku lagi mampet ide nulis, aku kelayapan di blog2 tetangga ato jalan2 trus ntar kalo ketemu kejadian menarik bisa jadi bahan tulisan :D
Tetap Semangat !!

Sari mengatakan...

Eh, masih hibernasi nih? Tetap Semangat yak !!