Sabtu, 20 Desember 2008

Arabian Fang


Dulu, tahun 1948. Terjadilah suatu perang besar di jazirah timur tengah. Kala itu, negara-negara islam yang dipimpin Mesir, menyerang Israel yang seenaknya mencaplok tanah Palestina.

Perang itu dikenal dengan nama perang enam hari. Perang yang sekali lagi menandakan lemahnya umat islam. Baik secara fisik maupun mental. Sejak perang itu, tidak ada lagi negara jazirah arab yang berani menentang eksistensi Israel.

Bahkan ketika Afghanistan dan Irak turut dicabik-cabik. Negara-negara arab bungkam. Tidak lagi memiliki energi, kecuali untuk sekedar mengutuk. Mengutuk kemudian melupakan.

wanna see another irony? visit this

*sigh*



sepatu pertama
“this is a goodbye kiss from the Iraqi people, you dog,” (Ini ciuman perpisahan dari rakyat Irak, Anjing!).

sepatu kedua
"This is for the widows and orphans and all those killed in Iraq.” (Ini untuk para janda, anak-anak yatim dan mereka yang dibunuh di Iraq)

Tentang Lempar sepatu. 
Kata ibu gw, melempar sepatu dalam tradisi arab merupakan suatu simbol penghinaan yang amat sangat hina. Melempar sepatu ini sama kualitas hinaanya seperti menggunduli rambut samurai (yang bisa kita lihat di film the last samurai, Tom Cruise:) Pelaku perbuatan ini  biasanya langsung dibunuh ditempat. Mengingat betapa seriusnya perbuatan ini.

Tapi bagaimanapun, menurut saya ini adalah salah satu bagian dari kebebasan berekspresi. Toh, lemparan sepatu itu tidak melukai fisik Bush, bukan? Apa bedanya dengan pelecehan orang-orang Denmark terhadap Nabi Muhammad melalui komik mereka? bukankah sama saja?

Lalu mengapa Pemerintahan boneka Irak harus susah payah menahan Zaidi hanya karena masalah sepatu? Padahal, ketika seorang figur nabi Muhamad (yang tentunya amat sangat jauh lebih mulia dibanding Bush) dilecehkan saja tidak ada kartunis yang ditahan/dituntut secara hukum?

But still, the main question is, "Did Bush realy deserves a shoes in his ass?"

(1) No, he deserves so much more. Maybe a bullet, a bomb, or a sumanto!
(2) No, we have to honor him. Not every asshole could make his way to white house. You need to be stuborn, idiot, and shameless. Just like Bush.
(3) Yes, shoes is enough. Because if we threw a bone, Bush will cacth it and act like a dog. And it will prove evolution theory.






At least, this shoe incident show us something. Tidak semua orang arab telah kehilangan taringnya. Selain Iran dibawah pimpinan Presiden Ahmadinejad, masih ada orang-orang seperti Zaidi yang rela dipenjara, dipecat, dan dihukum untuk menegakan harga dirinya.

YEAAA!!!!!

p.s.

I can see myself now. My egoistic self..
You show me the different between me and you.

I'll do anything to make me the best man ever.
While you'll do anything to make your country better.

Thanks Namigeri! You realy teach me something!
I think I started to like you..

Pe-er dari gatelgaruk

jangan beranjak, jangan benerin rambut, jangan ngapa-ngapain, lalu foto diri anda sekarang!!
No edit!

Weks? Ko jadi gelap gini?? gak keliatan de gantengnya..
anak kecil yang dibelakang itu adik gw. kalo ada yang mau nyulik, gw bakal berterimakasih..

Pe-er dari Dzury
1. Mengapa Blog kamu bernama Abreaked Page?
Abreaked Page. Aslinya tu dari a breaked page. Sebuah halaman yang rusak.
Soalnya halaman rumah gw dirusak sama kambing.
Bukan deng..

Jadi gini, Blog ini sebenernya dibikin waktu gw masih blum stabil.,
Gw dan otak gw merasa muak, kecewa sama kemampuan orang-orang diatas gw
Orang-orang yang bikin peraturan, yang berkuasa, yang gendut (eh?)

Makanya gw suka banget kata break, merusak!
Break da Rulez, Break Chroncicle, ada Break ada Kitkat
Dan Abreaked Page ini salah satu wacana gw buat merusak

Karena hal yang dapat memotivasi kita untuk membuat istana pasir yang lebih bagus
adalah ketika ombak menyapu habis istana pasir pertama kita

2. Mengapa Blog kamu pake template ini...?
Pertama, karena ini template bikinan gw sendiri
Kedua, karena gw suka L
L, selain cerdas, dia juga gila.
Untuk mencapai tujuannya, dia tidak memperdulikan berapapun korban yang jatuh.
'Justice will prevail!!'

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu...?
Tahun pertama di SMA!
Ketika gw bikin cewe pujaan gw di SMP ternganga kagum ngeliat gw!
wkwkwk.. ga bakal gw lupa seumur hidup!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yup, the Arabs lost their fang since their lost their faith..

saya selalu sirik baca tulisan2 di sinih teh... ooohhh.... kemanakah perginya kreativitasku.. oohhh....

eh bro, link game-nya dialihkan ke sini aja dulu, soalnya profil fs saya msh dlm thp rekonstruksi dan proses pembelajaran yg can kapikiran dikumahakeun (btw, tau ngga caranya bikin auto flow di komen fs?)

and here's another game (dalam rangka mupuas we ieu mah:) http://sockandawe.com/ yg ini lebih keren bro,, klo yg kemaren tugas kita nembak sepatunya, nah yg ini mah justru kita yg jd pelempar sepatunya, dan targetnya emang ngelempar muka bush,, lumayanlah, meskipun ga bisa nyaingin Mr Zaidi, tapi lumayan bwt ngademin hati :)

Salman Firdaus mengatakan...

@cakra
uda diganti linknya..

tentang autoflow di komen fs., saya belum ngerti..
en sekarang lagi downloadin template-template gratisan buat dianalisis.. pgen bikin sendiri..
hehe.. maaf..

btw, gamenya lebih bagus yang sock and awe!

Anonim mengatakan...

yoi bro,, lebih bagus n lebih puas :D
n yup, kliatan koq, makin canggih aja nih templatenya :bd

eh, bro,, diskusi yg di fs terusin ok, ngarah teu tiiseun teuing, pikawatireun kitu grup teh :))