Minggu, 19 Oktober 2008

Rough.. but Clean..


Lapar, capek, banyak pikiran, takut gak lulus, otak ngebul, dan lain-lain merupakan hal yang aku alami setiap hari. Latihan intensif untuk menghadapi ujian ala sparta yang panjang dan melelahkan telah menjadi bagian dari hari-hariku kini. Pertanyaan-pertanyaan sederhana seperti "mau nerusin kuliah kemana?" secara klise telah menerorku.






Belum lagi, masalah-masalah kecil seperti cinta dan uang juga ikut-ikutan menyumbang masalah. Sialnya, gw sama sekali gak tahu gimana caranya bedain mengekspresikan kepedulian, persahabatan, dan cinta. Jadinya orang-orang yang gw sukai menjauh, dan orang-orang baru yg cuma gw anggap temen berdatangan menyukai gw.. susah dehh.. padahal.. sebenernya aku..





















Berkat masalah yang menumpuk ini, emosi gw jadi mudah meledak. Apalagi sekarang di rumah Ibu dan Ayah gw sering bersitegang, sampai-sampai mereka lupa nyediain makan siang gw.. Bayangkan, pulang dengan kondisi lapar berat, dan sama sekali gak ada makanan.. 

Akhirnya dengan kekesalan memuncak, gw bikin makan siang sendiri.. dengan bahan seadannya.. nih picnya:



Keliatannya ancur, tapi rasanya enak banget lho.. kehancuran diatas disebabkan karena gw gak bisa ngebalikin waktu tu makanan digoreng, jadi aja bonyok dan robek disana-sini.. Karena ini sangat enak, Nih gw share resepnya:

2 butir telur

Sasa (yup, MSG berbahaya :P) secukupnya

Bumbu merica (gerus sendiri dari biji merica yg dirampok tanpa izin dari kebun tetangga, hehe) semaunya

Tepung Bumbu (yg buat bikin fried chicken itu lhoo..) seenaknya

Sarden kalengan (sisa sarapan pagi, cuma nyisa saosnya doang T_T) se-moodnya

Lengkuas parut (toping dari ayam goreng di rumah makan itu lho..) sepengennya

Blue Band (sebagai ganti minyak goreng) seadanya

Aduk rata adonan dan goreng sampai berbau hangus

Resep ini patut dicoba kawan, trust me!!


p.s. aku pusing setelah makan makanan ini, tapi belum ada bukti otentik yang menyatakan bahwa makanan ini yang menyebabkan kepusingan

Anyway, aku lagi nyari info tentang beasiswa buat S1 di dalam dan luar negeri, kalau ada yang tahu, tolong share infonya..








Tidak ada komentar: