Salman Firdaus
  • Blog
  • About Me

Senin, 02 Agustus 2010

Just walking by...



Posted by Salman Firdaus at 07.55
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Tags

  • 31 Days of College Drama
  • General Philosophy
  • Life Note
  • Money Management
  • Strategic Communication

Read Also

  • My very first..
    Kalau diinget-inget.. Pertama kali gw jalan, sekitar gw 8-9 bulan.. Dan sering banget ada adegan dramatis dimana gw versi bayi, berusaha jal...
  • Something Borrowed
    “You are either born simple or born... me,” –Christina Yang (Grey’s Anatomy) Roxanne: “You did it! You win!” Megamind: “I finally get a ...
  • SuRvive!!
    Lapar, capek, banyak pikiran, takut gak lulus, otak ngebul, dan lain-lain merupakan hal yang aku alami setiap hari. Latihan intensif untuk m...
  • Shock!!!
    Whew.. Kakashis is death?? how could?? It's realy shocking.. darn.. Bicara tentang 'shock'. Akhir-akhir ini salah satu pembaca b...
  • Dan in Real Life ~ a Heartbreak Kid ~ what’s next?
    Dear reader, singkat saja post-an saya hari ini. Sedang tidak ada kejadian menarik dalam hidup gw yang bisa dipamerin, eh, dishare disini. W...
Tema Sederhana. Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.